Notification

×

Iklan

Iklan

Digelar Esok, Pnt GS Vicky Lumentut Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Temu Teknis PKB Sinode Di Jemaat GMIM Musafir Paniki Baru

Jumat, 18 Mei 2018 | 22:34 WIB Last Updated 2018-05-19T20:24:02Z
Komentar.co.id Minut - Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM dipimpin langsung Pnt DR. GS Vicky Lumentut,MSi,DEA  Jumat (18/5-2018) malam   meninjau kesiapan Pelaksanaan Temu teknis Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM yang akan berlangsung Sabtu 19 Mei 2018  di jemaat GMIM Musafir Paniki Baru Wilayah Mapanget I.

Meski disibukan dengan aktifitas yang padat, Pnt Vicky yang juga Walikota Manado didampingi Sekretaris Komisi Pnt Rommy Pondaag SH, MH ,  Asisten bendahara  Pnt Hanny J Pajouw,SE menyempatkan diri turun langsung untuk memastikan pelaksanaan  yang akan dihadiri  sekitar 1000 orang utusan PKB jemaat se Sinode GMIM  bisa berlangsung aman dan sukses.

“ Saya mengapresiasi  kebersamaan panitia pelaksana bahkan seluruh Jemaat GMIM Musafir Paniki Baru  selaku tuan rumah yang telah mempersiapkan dengan baik pelaksanaan temu teknis PKB esok. Harapan kita semua  bisa berjalan lancar dan sukses,” ujarnya. (stem)
×
Berita Terbaru Update