Notification

×

Iklan

Iklan

PLN Sulutenggo Nodai Kunjungan Presiden Jokowi, Rocky Wowor Minta DPRD Ambil Langkah Politik

Jumat, 17 November 2017 | 09:10 WIB Last Updated 2017-11-17T01:41:27Z
Komentar.co.id Manado - Insiden pemadaman listrik yang dilakukan PT. PLN Sulutenggo saat kunjungan kerja Presiden Jokowi  di Manado baru-baru ini mendapat kecaman keras anggota DPRD Sulut Rocky Wowor.

Dalam pernyataannya yang disampaikan di tengah-tengah  rapat  Paripurna DPRD pemandangan Fraksi-fraksi terhadap Ranperda APBD 2018 Kamis (16/11-17), wakil ketua komisi II ini mengaku  sangat kecewa  atas apa yang dilakukan PLN yang dianggap merupakan suatu tindakan pelecehan  bagi pemimpin Negara dan mempermalukan nama baik Sulawesi Utara.

“ Atas nama DPRD Sulawesi Utara untuk segera mengambil langkah cepat untuk meminta keterangan dan memeberikan rekomendasi kepada PLN Sulutenggo terkait pemadaman listrik yang sudah memberikan image buruk bagi nama baik Propinsi Sulawesi Utara, dimana setibanya bapak Persiden RI di tanah air dalam perjalanan keluar negeri, kurang lebih pukul 00.30 dinihari,  tanggal 15 November kemarin , beliau dan rombongan saat menuju salah satu hotel di jalan Piere Tendean untuk segera beristirahat, akan tetapi bapak Presiden dan rombongan tidak bisa langsung beristirahat dengan kondisi seperti itu.  Bisa dibayangkan dalam hitungan beberapa menit, Bapak presiden terpaksa harus dipindahkan ke salah satu Hotel di jalan Sudirman akibat listrik padam. Saya meminta sikap tegas DPRD Sulut  untuk menanggapi insiden  tersebut dengan serius, “ tegas Wowor. (stem)
×
Berita Terbaru Update