Notification

×

Iklan

Iklan

VICKY LUMENTUT TERIMA PENGHARGAAN WALIKOTA TERBAIK SE-INDONESIA

Jumat, 28 April 2017 | 11:30 WIB Last Updated 2020-06-01T13:07:32Z

BALI KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA  dinobatkan sebagai Walikota terbaik se-Indonesia, dalam  ajang Indonesian Ministers Awards 2017 Government and BUMN untuk kategori Outstanding City for e-Governance of The Year 2017 ini diberikan Founder Seven Media (FSM) kepada GSVL pribadi sebagai Walikota Jumat (28/04/2017) malam di The Trans Resort Sunset Road, Kuta, Bali.


Walikota Manado Vicky Lumentut dinobatkan sebagai Walikota terbaik se-Indonesia pertama dari 5 Walikota se-Indonesia yakni, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Walikota Solo, Hadi Rudiyatmo, Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan Walikota Kendari, Ir. Asrun,M.

Penghargaan itu didukung 12 kementerian organisasi profesi meliputi Kementrian Komunikasi dan Informatika(Kominfo), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Perindustrian dan Perdagangan, Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata, Kementerian Desa, Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Luar Negeri, Asosiasi Pengusaha Indonesia, Asosiasi Bisnis dan Profesi, serta Indonesia Achiement Center.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Kota Manado. Karena apalah artinya jabatan seorang Walikota kalau tidak ada rakyat,”tandas Walikota GSVL.

Hadri dalam acara tersebut diantaranya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Xaverius Runtuwene SH, Direktur Utama PD Pasar Manado Ferry Keintjem serta Kabag Humas Pemerintahan Steven Runtuwene S.Sos.(jose)

×
Berita Terbaru Update