Notification

×

Iklan

Iklan

HADIR DI MANADO, BIG FISH HOTEL MILIKI VIEW PALING MENARIK. PENASARAN ?

Selasa, 17 Januari 2017 | 04:04 WIB Last Updated 2017-01-16T20:11:59Z
Komentar.co.id Manado - Perkembangan sektor pariwisata di daerah ini, mendorong investor yang bergerak di bidang perhotelan terus menggeliat. 
Salah satunya kehadiran Big Fish Hotel Manado yang berlokasi di jalan Piere Tendean (Boulevard) diyakini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara, khususnya kota Manado,

“ Salah satu tujuan membangun hotel ini, disamping berinvestasi,  tujuan utamanya adalah menunjang program bapak Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK di bidang pariwisata, terlebih penyerapan tenaga kerja. Meski hotel ini hanya merupakan bagian kecil dari industri pariwisata , setidaknya apa yang menjadi target pemerintah untuk mendatangkan wisatawan sebanya-banyaknya, kami dapat ikut berperan dalam penyediaan fasilitas inap bagi wisatawan internasional maupun domestic, “ ujar  Peter Samuel selaku Owner Big Fish Hotel, disela-sela acara  Grand Opening  Senin (16/11-2016).
Sementara itu Hotel Manager Big Fish Manado Vebert Ngantung menuturkan,  pihaknya  sangat mengedepankan pelayanan yang  terbaik bagi tamu yang menggunakan fasilitas hotel tersebut.
“Yang menjadi andalan  Big Fish Hotel ini adalah keramah- tamahan,  dan yang paling penting lagi adalah kebersihan. Hotel ini juga memiliki view yang paling bagus karena berhadapan langsung dengan pemandangan laut, maupun hutan kota, serta sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, maupun jalur atau akses kendaraan yang strategis. “ terang Ngantung.
Tak hanya itu, hotel yang memiliki delapan tingkat serta ini 32 ruang tidur ini  memasang tarif yang terjangkau  untuk dua jenis kamar yang tersedia.
“ Tarif yang kami tawarkan sangat terjangkau yakni kamar jenis Superior 250 ribu nett sudah termasuk breakfast, sedangkan Delux 350 ribu nett itu juga sudah termasuk breakfast, “ ujarnya. Anda tertarik?  (stem)
×
Berita Terbaru Update