Notification

×

Iklan

Iklan

PILHUT DESA LINELEAN DIDUGA BERMASALAH

Senin, 19 September 2016 | 21:59 WIB Last Updated 2016-09-19T14:06:36Z
KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Pemilihan Hukum Tua di Kab.Minsel yang di laksanakan beberapa waktu yang lalu ternyata belum sepenuhnya berjalan dengan baik.
Pasalnya salah satu desa yang mengadakan pemilihan di kecamatan Modoinding yakni desa Linelean diduga bermasalah dan masih di persoalkan oleh salah satu calon Hukum Tua, Nita Silouw.
Kepada media Silouw mengutarakan dirinya sebagai sebagai calon hukum tua yang ikut Pilhut desa Linelean merasa kalau di saat pemilihan banyak kejanggalan yang terjadi. 

Diungkapkannya, saat penghitungan ulang, terjadi pemadaman listrik. Tapi masih tetap di lakukan meski hanya menggunakan alat penerangan seadanya. 
“ Masih banyak lagi kejanggalan yang terjadi dan semua itu sudah saya ajukan tuntuan untuk dilakukan penghitungan ulang ke Pemerintah Kabupaten Minsel terutama kepada BPMPD. Tapi sampai sekarang belum direspon,”ungkap Silouw sambil berharap agar apa yang di laporkannya itu dapat ditindak lanjuti dan di dengar sehingga tidak ada lagi kejadian seperti itu. (ren)
×
Berita Terbaru Update