Notification

×

Iklan

Iklan

JOPPY SENDUK : KAPANPUN PILKADA, GSVL PASTI WALIKOTA MANADO

Selasa, 09 Februari 2016 | 23:13 WIB Last Updated 2016-02-09T15:13:06Z
KOMENTAR.CO.ID - MANADO. Ketua DPC Jaringan Nusantara Kota Manado, Joppy Senduk merasa sangat yakin bahwa, kapanpun pelaksanaan Pilkada Manado, calon Walikota Manado Vicky Lumentut akan tetap menjadi jawarahnya.
“Mau Pilkada 2016 atau 2017, saya tetap yakin kalau pak Vicky Lumentut akan terpilih kembali menjadi Walikota Manado,” kata Senduk.
Pernyataan tersebut menurutnya bukan tanpa alasan. Sejak terpilih tahun 2010 dan mengabdi bagi warga Kota Manado sampai tahun 2015 sebagai Walikota Manado, Lumentut dinilai sukses.
“Bukan saja sukses memimpin Manado. Tapi banyak presetasi yang Kota Manado raih saat Vicky Lumentut menjabat Walikota. Dan ini yang menjadi modal serta kecintaan warga Manado terhadap sosok pemimpin yang visioner ini,” ungkapnya.
Senduk pun menambahkan, Mor Bastiaan sebagai calon Walikota yang nantinya mendampingi Lumentut memimpin Kota Manado akan membawa perubahan besar bagi kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Manado yang cerdas.
“Sangat tepat Mor Bastiaan mendampingi Vicky Lumentut. Pengalaman sebagai wakil ketua DPRD Manado sangat cukup untuk membawa perubahan di Kota Manado. Mor merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan jiwa sosialnya tinggi. Jadi, walaupun situasi politik di Manado tidak menentu, dukungan dari masyarakat yang besar akan membawa Vicky-Mor memimpin Manado,” tandasnya.
Disisi lain, Senduk mengemukakan bahwa, isu-isu yang menyebutkan Penjabat Walikota Manado Roy Roring sengaja menghambat pelaksanaan Pilkada Manado adalah tudingan yang tidak bertanggungjawab.
“Kalau ada yang menuding Penjabat Walikota ingin menggalkan Pilkada ini, itu tudingan yang keliru dan salah besar. Karena saya sangat yakin. Penjabat Walikota sangat kosisten dengan tugas dan kewajibannya untuk terselenggaranya Pilkada Manado,” pungkasnya. (BM/tim)


×
Berita Terbaru Update