Notification

×

Iklan

Iklan

RATUSAN RELAWAN SAHABAT HERKER DILANTIK MOR BASTIAN

Jumat, 30 Oktober 2020 | 22:35 WIB Last Updated 2020-10-30T15:07:47Z


MANADO KOMENTAR-Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, Jumat (29/10/2020), melantik tim pemenangan Mor-Hjp bernama relawan Sahabat Herker. Ratusan relawan itu, dilantik di Sekretariat Tim Independen MOR-HJP, Blue Banter Manado.


Setelah pelantikan para relawan langsung diberikan pembekalan terkait 14 program unggulan pasangan MOR-HJP dan pengambilan atribut. 


Dari pantauan Wartawan komentar.co.id, Greyska Monigir, Mor dengan gamblang menjelaskan 14 program yang ditawarkan kepada masyarakat kota Manado jika terpilih nanti. Selain itu, kegiatan juga diwarnai dengan berbagai kuis dengan pertanyaan seputar visi-misi Paslon Mor-Hjp.


Pada kesempatan itu, Mor Bastian selaku calon Walikota, menyampaikan pentingnya program-program yang sifatnya untuk peningkatan kesejahtaeraan rakyat, baik itu Lansia, tenaga harian lepas, petugas kebersihan dan penerima BPJS. 


“Jadi semua warga kota Manado berhak untuk mendapatkan bantuan secara merata. Apalagi dalam situasi adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19 ini,”urai Mor.


Sementara itu, Ketua Relawan Sahabat Herker Herry Kereh menjelaskan, Para relawan disiapkan untuk bekerja memenangkan paslon MOR-HJP hingga selesai Pilkada Manado 2020. "Kami akan mengawal, menyosialisasikan visi, misi dan program MOR-HJP. Termasuk ikut mengawasi semua proses pemilihan kepala daerah," tutur Kereh (Greyska Monigir-Cece)


×
Berita Terbaru Update