Notification

×

Iklan

Iklan

PERNYATAAN IMBA MENYERANG PASLON PAHAM. MICHAEL LANTU: IMBA TIDAK LEBIH BAIK DARI GSVL

Selasa, 06 Oktober 2020 | 10:13 WIB Last Updated 2020-10-06T16:37:33Z


MANADO KOMENTAR-Ketua Tim Searah Dari Dulu       (Serdadu-GSVL) Michael  Lantu atau yang lebih dikenal dengan sapaan Patz Anoa, menyesalkan pernyataan Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) lewat video yang menyebut nama Vicky Lumentut dan Paula Runtuwene yang mencalonkan diri sebagai Walikota Manado.

Berikut pernyataan Imba lewat Video.

“Dulu waktu kita Walikota, torang jaga batanang buah-buah disana, kong beking acara di TPA. Nah Sekarang tu sampah so sama deng gunung Kelabat. Jadi  kalau ngoni mopilih itu Walikota pe bini, sama deng ada pilih ada pilih pa dia (GSVL-Red),”ujar Imba dihadapan masyarakat bertempat disalahsatu lokasi di Manado.



Menurut Pato, pernyataan Imba itu sangat tidak santun karena menyerang Paslon Paham.”Sayapun bisa bicara, bahwa Imba itu tidak lebih baik dari Vicky Lumentut yang dua periode memimpin kota Manado. Kita tau bersama, bahwa ada persoalan besar yang ditinggalkan Imba saat memimpin kota Manado. Jadi saya kira Pak Imba tidak perlu memberikan pernyataan yang menjelek-jelakan Pak Vicky Lumentut yang saat ini masih menjabat Walikota. Orang Manado semua tau, dan itu tidak perlu saya umbar dimedia,”tegas Pato.


Pato kemudian menantang Imba untuk lebih menonjolkan figure dirinya untuk mengambil hati rakyat kota Manado dan tidak harus menjelekan Paslon lainnya. Apalagi menyinggung soal kepemimpinan GSVL.


”Saya yakin betul. Pak Imba itu masih dicintai warga kota Manado. Silahkan sampaikan program. Tetapi jika Imba mulai dengan menjelekan Paslon lain dalam berkampanye untuk memberikan keuntungan paslon tertentu, maka masyarakat akan meninggalakn Pak Imba. Dan saya optimis bahwa pernyataan imba itu tidak mempengaruhi semangat masyarakat kota Manado untuk memilih Paslon yang lebih baik. Figur Pak Vicky masih jauh lebih baik dari Pak Imba,”jelas Pato kepada komentar, Selasa (06/10/2020) di Manado.


Disisi lain Pato mengatakan, bahwa Imba adalah senior yang patut dihormati, karena Imba adalah figure yang identic dengan kebaikan. Tetapi dalam konteks Pilkada yang sedang bergulir. Pato melihat Imba bukan seperti yang dulu, dimana Imba yang dulu adalah sosok yang sangat menghormati perbedaan dan tidak pernah memberikan pernyataan yang menjelekan orang lain.


“Imba adalah sosok pemberi, baik hati dan sangat memperhatikan masyarakat golongan bawah. Tapi saya tidak melihat sosok Imba yang dulu. Semakin zolimi. Maka saya yakin Pak Vicky dan Ibu Juliate akan semakin dicintai rakyat kota Manado,”tandas lelaki yang santer disapa Patz ini.(jose)


×
Berita Terbaru Update