Notification

×

Iklan

Iklan

TIGA PERIODE BLUE MERCY DARI GSVL-AI, HINGGA ANGKA 3 MILIK MOR-HJP

Kamis, 24 September 2020 | 21:55 WIB Last Updated 2020-09-24T13:55:12Z



                        Foto : Relawan MDB

MANADO KOMENTAR - Pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Wali Kota Manado sudah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) selalu  Penyelenggara Pilkada.

Diantaranya Paslon nomor urut 1 jatuh kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), dilanjutkan Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-S2) dengan nomor urut ke 2, lalu nomor urut ke 3 jatuh ke Moor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), dan terakhir nomor urut ke 4 jatuh ke Paslon Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan (PAHAM).

Namun hal nampak terjadi ketika mengingat kilas balik di Tahun 2015 dimana pemenangnya adalah Partai Demokrat dengan nomor urut 3 Paslon GSVL-MOR.

Akankah memori itu akan terulang kembali dikarenakan tahun ini dari pengalaman tentang sebuah bencana kemanusiaan luar biasa yang berlangsung begitu lama, harus lahir sebuah pemimpin yang membuat semua umat manusia bangga.

Dengan paslon nomor urut 3 Mor-HJP yang diusung Partai berlambang blue mercy dan matahari putih ini

Tentunya butuh kepercayaan dan dukungan dari masyarakat yang didalamnya ada militansi dan volunteer (relawan)

Ini membuat gairah dan semangat bagi salah satu relawan Manguni Digital Brigade (MDB) untuk Mor-HJP ketika pengundian nomor urut Paslon di KPU Manado.

Disaat yang bersamaan Ketua Relawan Manguni Digital Brigade Yuvi Karauwan, saat diwawancarai oleh KOMENTAR.CO.ID - Kamis (24/9/2020) terkait perasaan dan harapan untuk paslon Mor-HJP yang mendapat undian nomor urut 3.

"Yuvi menjawab, pada dasarnya semua nomor urut Paslon itu bagus, tetapi Mor-Hjp mendapat nomor urut 3, saya yakin ini adalah angka kemenangan, kenapa saya katakan kemenangan.

Karena nomor urut 3 pada Pilwako Manado 2015 di pakai oleh GSVL-MOR, sehingga bisa memenangkan pertarungan walikota dan wakil walikota manado," jawab Yuvi

"Selanjutnya angka nomor urut 3 ini adalah angka atau membuka jalan untuk memimpin periode 2021-2026 bagi paslon Mor-Hjp.

Perlu diketahui ini akan menjadi periode ketiga untuk Partai Demokrat Kota Manado.

Karena di periode pertama GSVL-AI, kedua GSVL-MOR, dan ketiga MOR-HJP," ucap Yuvi

"Dan Harapan kami selaku Relawan MDB bagi paslon Mor-Hjp agar lebih percaya diri untuk mencapai kemenangan di Pilwako Manado 9 desember nanti.

Sementara itu Henny Soetrisno selaku anggota relawan MDB, kami siap memenangkan Mor Dominus Bastian dan Hanny Joost Pajouw dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado 9 Desember 2020.

"Memang Manado sudah baik namun masih banyak yang harus diperbaiki dan benahi oleh karena itu komitmen pasangan MOR-HJP adalah jawaban tepat untuk kota Manado, dengan tujuan Manado Di Berkati dan Harapan Jadi Pasti," ungkap Soetrisno (Albert)
×
Berita Terbaru Update