Notification

×

Iklan

Iklan

POLSEK TOMPASO IKUT SERTA SALURKAN BANTUAN PEMERINTAH

Senin, 14 September 2020 | 07:42 WIB Last Updated 2020-09-15T16:21:42Z

MINAHASA,KOMENTAR - Jajaran Polsek Tompaso dan Pemerintah Kecamatan Tompaso dan Tompaso beserta Koramil Tompaso salurkan bantuan buat warga. Bantuan yang diberikan berupa masker yang disalurkan secara langsung kepada masyarakat.
Sebelum turun lapangan dilaksanakan apel yang bertempat di perempatan Desa Liba yang diikuti jajaran Polsek Tompaso, Camat Tompaso beserta staf dan mahasiswa KKNT Unsrat di Kecamatan Tompaso. Kapolsek Tompaso IPDA. Eko Sutarman,SE mengatakan,pihaknya memprakarsai kegiatan ini guna membantu warga agar terhindar dari penyebaran covid 19.

 "Walaupun hanya berupa masker namun sangat membantu warga guna memutus mata rantai penyebaran covid 19,"ujar Kapolsek Eko. Dikatakannya pula, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada pihak Kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat yang boleh membantu pelaksanaan kegiatan ini.
Camat Tompaso Stenly Umboh,SSTP MAP dan Camat Tompaso Barat Stefry Pandey,ST MAP mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Polsek Tompaso untuk memberi bantuan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kecamatan Tompaso Raya. (Ferry Otta)   
×
Berita Terbaru Update