Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DPRD BOLMONG DAMPINGI BUPATI SALURKAN BANSOS TAHAP IV BAGI TERDAMPAK COVID-19

Selasa, 29 September 2020 | 08:12 WIB Last Updated 2020-09-29T00:12:16Z

BOLMONG KOMENTAR,.Bantuan sosial (Bansos) tahap IV tanggap darurat bencana non alam Covid-19 tahun 2020, mulai disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow,Senin (28/09/2020),


Penyerahan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan di dampingi Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling,SE.MM di Balai Desa Lobong Kecamatan Passi Barat, dan di Balai Desa Bango Molunow, Kecamatan Bolaang.


Bupati menyampaikan, alasan pihaknya turun langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut agar supaya bantuan tepat sasaran. “Kita turun langsung untuk mengecek. Apakah bantuan telah sampai dan langsung diserahkan kepada warga penerima,” kata Yasti.


Ditambahkan, berbagai bantuan ini merupakan bentuk perhatian serta kepedulian Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Pemkab Bolmong dalam menjaga ketahanan pangan guna menghadapi pandemi Covid-19. “Untuk itu saya berharap, kepada masyarakat penerima agar memanfaatkan bantuan ini dengan baik,” tambahnya.


Sementara itu Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling,SE.MM mengatakan keikutsertaan dirinya sebagai Ketua DPRD Bolmong dalam proses penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap warga Bolmong. Sudah menjadi tugas dari anggota dewan dalam melakukan proses pengawasan sesuai dengan fungsi legislasi daerah,” ungkap Welty


“Saya sebagai Ketua DPRD Bolmong mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pemkab bolmong untuk masyarakat, semoga dengan adanya bantuan paket sembako  ini dapat bermanfaat terutama pada aspek ekonomi warga” ucapnya.(val)

×
Berita Terbaru Update