Notification

×

Iklan

Iklan

JWS PASTIKAN CEP-SSL RAIH SUARA TERBANYAK DI MINAHASA

Kamis, 17 September 2020 | 13:05 WIB Last Updated 2020-09-17T05:12:48Z
JANTJE WOWILING SAJOUW
MANADO KOMENTAR-Ketua tim pemenagnan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-SSL Jantje Wowiling Sajouw (JWS) bisa pastikan, bahwa pihaknya akan meraih suara pertama terbanyak di Kabupaten Minahasauntuk CEP-SSL.

“Saya bisa pastikan, bahwa paslon CEP-SSL akan unggul di kabupaten minahasa. Kan ada tiga calon Gubernur dan Wagub. Sebagai ketua tim pemenangan tentu saya sangat optimis. Paling tidak suara di Minahasa akan berimbang. Tapi saya yakin, CEP-SSL akan unggul atau menang tipis gitu,”tutur mantan Bupati minahasa ini.

Selanjutnya menurut JWS, secara politik, dirinya mengaku sangat dekat dengan masyarakat minahasa, karena pernah terpilih sebagai Bupati periode 2013-2018.

“Paling tidak dalam pilkada Minahasa 2013-2018 saya pernah dipilih oleh tidak kurang dari 78. 500 suara orang Minahasa, atau 35 persen dari keseluruhan pemilih waktu itu. Dan saya optimis bahwa masyarakat Minahasa masih mengenang perjuangan saya selama lima tahun,”kata JWS yakin.

Dijelaskan JWS, bahwa Kabupaten Minahasa adalah pimilih ke-dua terbanyak setelah kota Manado. “Nah…jika kita mampu menang di Minahasa, Bolmong raya, Nusa Utara, Minsel, kemudian di Manado kita dapat suara berimbang, maka CEP-SSL dapat dipastikan menjadi pemilik kursi Sulut Satu,”urainya.(jose)

×
Berita Terbaru Update