Notification

×

Iklan

Iklan

TIM GARUDA ONE FOR "PAHAM" SIAPKAN MOBIL AMBULANCE. UNTUK PELAYANAN WARGA

Minggu, 23 Agustus 2020 | 14:49 WIB Last Updated 2020-08-23T10:10:05Z
MANADO KOEMENTAR-Tim Garuda One Paulina-Harley For Manado (PAHAM) benar-benar Serius dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Manado pada 9 Desember nanti.

Kian kencang mendapat dukungan masyarakat. Kedua figur merakyat yang bernama lengkap Prof. Julyeta Pulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan,

Kini untuk kepentingan  pemenangan mendapat bantuan dari para relawan. Sabtu (22/8/2020), Tim Relawan Garuda One untuk PAHAM menyerahkan mobil Ambulance. di halaman God Bless Part Taman Berkat, Manado.

Guna untuk kebutuhan Masyarakat Kota Manado, diterimah langsung oleh GS Vicky Lumentut selaku suami tercinta dari Pasangan Calon (Paslon) Walikota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene.

Ketua Umum Garuda One  Sulawesi Utara (Sulut) Roger Mamesah, menyebutkan bahwa mobil ambulance berslogan PAHAM (Paula-Harley) merupakan inisiatif untuk mendukung JPAR – Ai di Pilwako Manado 2020 nanti.

"Kita taruh tulisanannya engan PAHAM. Itu berarti jelas kepedulian kedua figur yang kita usung ini terhadap masyarakat. Kendaraan Ambulance ini akan membantu warga Kota Manado.

Terkait dukungan penuh. Kami dari tim Garuda One untuk Paula – Harley, akan berjuang memenangkan JPAR-Ai untuk majukan Kota Manado,” ucap Roger saat didampingi oleh Ketua Relawan Paham Didi Sjafi'i.

Hal yang sama juga dikatakan oleh salah satu Pengurus tim Garuda One For PAHAM Stenly Suwuh, bahwa dukungan kami berdasarkan spontanitas.

"Demi kemajuan Kota Manado sebagai Kota Religi yang didalamnya terdapat berbagai macam suku dan adat istiadat.

Selain itu, tim Garuda One telah siap berjuang total untuk PAHAM di Pilwako Manado. Pihaknya akan berkolaborasi dengan tim relawan PAHAM dan 25 komunitas lainnya yang mendukung Paslon PAHAM," ujar mantan Dirut PT. Air Manado ini

"Soal program yang telah digagas PAHAM untuk majukan warga Manado layak diperjuangkan untuk kepentingan bersama masyarakat, tentu sejatinya kami sudah PAHAM, ungkapnya

Sementara itu GS Vicky Lumentut, menyampaikan ucapan terimah kasih kepada tim Garuda One, Roger Mamesah dan Stenly Suwuh atas kepedulian kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado.

"Dengan jargon PAHAM, yang sudah memberikan 1 unit mobil Ambulance, semoga ini menjadi awal restorasi bagi kebutuhan pelayanan masyarakat Kota Manado.

Totalitas Restorasi untuk Paslon PAHAM akan sukacita untuk Wargaku," jelas Walikota Manado 2 Periode ini (Alpin)
×
Berita Terbaru Update