Notification

×

Iklan

Iklan

RIBUAN WARGA MOTOLING, KUMELEMBUAI DAN RANOYAPO KOMPAK DUKUNG FDW-PYR KE-PILBUP MINSEL

Minggu, 26 Juli 2020 | 20:13 WIB Last Updated 2020-07-26T12:13:31Z
MINSEL KOMENTAR-Dukungan terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang MTh, FDW-PYR terus mengalir.

Dari pantauan komentar.co.id, birokrat handal yang juga mantan Wakil Bupati Minsel Drs. Sonny Frans Tandayu menyatakan dukungan ke-moncong putih itu.
Selain itu sejumlah manta anggota DPRD Minsel juga ikut memberikan dukungan kepada Bakal calon dengan jargon “semangat untuk Perubahan minsel kedepan”.

Kegiatan dengan tajuk “Pertemuan konsolidasi Kader dan Simpatisan ODSK dan FDW- PYR” yang digelar diperkebunan Ratalaur Desa Motoling Kecamatan Motoling pada Sabtu (25/7) siang itu menjadi ajang pembuktian para kader militant PDI-P, dimana meskipun mereka tidak duduk sebagai anggota DPRD, tapi semangat perjuangan untuk memenangkan FDW-PYR tidak pernah luntur.
Sebut saja, Rita Kawung dan Jelly Rindorindo keduanya menyatakan dukungannya kepada bakal calon FDW-PYR.“Saya siap mendukung dan berjuang untuk membawa FDW-PYR jadi Bupati dan Wabup Minsel, ini komitmen saya,”kata keduanya.

Menariknya, FDW dan PYR, saat menuju lokasi kegiatan hanya menggunakan sepeda motor bersama rombongan yang diketahui berasal dari Desa Motoling.

Dalam kesempatan itu Franky D. Wongkar (FDW) mengatakan, masuknya dukungan dari berbagai kalangan, baik itu dari masyarakat biasa, tokoh masyarakat dan tokoh politik tentu akan menambah kekuatan untuk memenangkan pilkada minsel.

“Tentu ini suatu hal yang berarti dan sangat baik dalam perjuangan untuk Perubahan. Kami juga akan melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh politik senior selain untuk meminta restu juga meminta bimbingan dan dukungan dari yang kami tuakan,” kata FDW.

Oleh masyarakat, FDW dinilai sebagai sosok yang rendah hati dan suka diam tapi berisi , aspirasi yang muncul dari relawan yang ada di Kecamatan Motoling tentunya akan ditampung untuk kemudian dieksekusi pada periode kepemimpinan FDW – PYR oleh tim yang ada.

“Sudah pasti aspirasi yang masuk, ada yang menjadi skala prioritas dan masuk visi dan misi, Diakui, untuk sementara sudah ada beberapa masukan dari para relawan, seperti soal pertanian dan air bersih,”ujarnya.

Kordinator Wilayah Komunitas Sahabat FDW-PYR Kecamatan Motoling Raya, Kumelembuai dan Ranoyapo Cristian Paoki mengatakan, komunitas Sahabat FDW-PYR Kecamatan Motoling mulai di kecamatan hingga desa yang telah dibentuk saat ini sedang melakukan sosialisasi kepada warga untuk pemenangan ODSK dan FDW-PYR sudah siap sekali untuk bekerja semaksimal mungkin.

“Dalam perjuangan untuk Perubahan dalam memenangkan ODSK dan FDW-PYR di Perhelatan Pilkada dalam pesta Demokrasi tanggal 9 Desember 2020 mendatang , Kami bergerak bersama dengan tujuan yang sama. Begitu juga mantan anggota dewan yang bergabung dalam tim pemenangan,”tandasnya.(Basten Walean)

×
Berita Terbaru Update