Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Bitung Sampaikan Ini

Kamis, 02 Juli 2020 | 21:56 WIB Last Updated 2020-08-27T12:23:09Z

BITUNG KOMENTAR-Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo SIK Rabu (01/06/2020) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Kantor Mapolres Bitung.

Pada peringatan HUT tersebut, jajaran Polres Bitung dibawah pimpinan Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK ini melaksanakan upacara dengan cara yang lain yaitu secara Virtual Live Streaming Video yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana yang dihadiri jajaran Muspida dan Walikota Bitung Max J Lomban MS.i dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM serta Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat, S.Sos., Danyon Marhanlan VII Bitung Lektol Mar. Anugerah A. Santoso, Kajari Bitung Frenkie Son, SH, MM, MH., Ketua Pengadilan Negeri Bitung Djainuddin Karanggusi, SH, MH., Ketua DPRD Aldo Runtungalo dan Waka Polres Bitung Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK, MM.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh, Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di dampingi Kapolri Jendral Polisi Idham Azis.

Sedangkan untuk anggota Polri di setiap wilayah melaksanakan upacara secara Virtual di tempat yang telah di sediakan masing-masing Polda/Polres.

“Mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19, maka upacara kali ini kita laksanakan dari jarak jauh saja, namun pelaksanaannya tetap sama yakni Upacara, dan seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 ini di masing-masing ruangan dengan menghadirkan Forkopimda” tutur Kapolres.

Diketahui selain melaksanakan upacara di Polres Bitung, jajaran Polsek di Kota Bitung juga melakukan Upacara yang sama secara virtual dalam menaati akan protocol Covid-19 dengan jaga jarak, gunakan masker dan hindari kerumunan orang.

×
Berita Terbaru Update