Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL TERIMA BANTUAN 300 ALAT RAPID DARI SILOAM LIPPO GRUP

Jumat, 19 Juni 2020 | 21:30 WIB Last Updated 2020-06-23T16:18:25Z

 MANADO KOMENTAR-Jumat (19/06/2020), Siloam Lippo Group memberikan sumbangan 300 buah alat rapid test kepada pemerintah kota Manado.
Sumbangan tersebut diserahklan langsung oleh CEO Siloam Internasional Hospital Sulawesi Utara (Sulut),

Diana Kawatu, dan diterimah langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang juga Walikota Manado.



Menurut CEO Siloam Internasional Hospital Sulawesi Utara (Sulut) Diana Kawatu, bantuan yang diberikan kepada pemerintah kota Manado adalah untuk membentu pemerintah dlaam percepatan penanganan covid-19.

Sementara itu Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Siloam Lippo Grup yang dengan tulus membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 sekaligus mengajak  para donatur untuk bergotong-royong dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 di kota Manado.



“Terima kasih kepada Siloam Lippo Grup yang turut membantu mengambil bagian menyumbangkan 300 alat Rapid Test. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi percepatan penanganan covid-19 di Manado, mari torang bersama bergotong-royong memutus mata rantai penyebaran pandemi ini, dengan disiplin dalam menjalankan semua protokol kesehatan dari pemerintah " ucap Walikota.


Proses penerimaan bantuan oleh Walikota GSVL, ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima barang oleh CEO Siloam Lippo Grup Diana Kawatu dan Walikota GSVL.(jose)

×
Berita Terbaru Update