Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES MINSEL EDUKASI WARGA TENTANG PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

Minggu, 14 Juni 2020 | 23:02 WIB Last Updated 2020-06-14T15:02:16Z
MINSEL KOMENTAR-Personil Polres Minahasa Selatan bersama Polsek, menggelar patroli cipta kondisi kamtibmas, dengan sasaran warga yang berkumpul di masa pendemi, baik di rumah-rumah maupun di jalan raya serta pos-pos penjagaan Covid-19 Desa dan Kelurahan.

Saat bertemu kerumunan orang, personel Polres Minsel memberikan edukasi dan pembinaan tentang pentingnya protokol ksehatan yang dianjurkan pemerintah dalam upaya memutus  penyebaran  covid-19 atau virus corona.

“Dalam persiapan fase new normal ini bukan berarti kita kembali bebas beraktivitas seperti dulu tanpa adanya Batasan atau ketentuan, melainkan tatanan kehidupan baru ini mewajibkan kita semua untuk menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam upaya pencegahan Covid-19,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Protokol kesehatan yang wajib diterapkan yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptic, menjaga jarak, menghindari kontak langsung seperti jabat tangan, menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, serta tetap menjaga tubuh sehat dengan berolahraga dan makanan bergizi.(AL)

×
Berita Terbaru Update