Notification

×

Iklan

Iklan

PANTAU PENYALURAN BLT, BUPATI MINSEL CEP DIKAWAL PERSONIL POLSEK MOTOLING

Selasa, 16 Juni 2020 | 11:18 WIB Last Updated 2020-06-16T03:18:54Z
MINSEL KOMENTAR-Jajaran Polsek Motoling melakukan pengawalan langsung kegiatan Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, SE, saat memantau Bantuan Langsung Tunai (BLT) di lokasi isolasi mandiri Desa Raanan Lama, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minsel.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu memberikan bantuan sembako di Desa Raanan Lama yang saat ini sementara menjalankan Isolasi mandiri. Bantuan tersebut guna meringankan dampak ekonomi warga yang sedang menjalani isolasi.

“Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri tidak khawatir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari karena tidak dapat bekerja atau tidak dapat keluar dari wilayahnya, karena secara sadar mau mengisolasi diri dan tetap berdoa kepada Tuhan agar supaya Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” ucap Bupati Minsel.

Diketahui, Desa Raanan Lama saat ini sedang diterapkan pembatasan lokal (Lockdown) dikarenakan satu keluarga dari masyarakat desa tersebut terkena Covid-19.

“Penyaluran bantuan pemerintah khususnya di Desa Raanan Lama yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri, setiap hari kami pantau agar bantuan tersebut dapat diterima oleh warga yang memang layak mendapatkannya,” ungkap Kapolsek Motoling Iptu Petrus Sattu.(Kenzi)
×
Berita Terbaru Update