Notification

×

Iklan

Iklan

JAMES KARINDA CS, SASAR RUTAN MALENDENG DAN SEKITARNYA, SEMPROT DISINFEKTAN, EDUKASI WARGA BINAAN SERTA BAGI MASKER GRATIS

Rabu, 24 Juni 2020 | 22:13 WIB Last Updated 2020-06-24T14:45:39Z

 MANADO KOMENTAR-Hari ini Rabu (24/06/2020), relawan FKDM, FKSM, PMI dan Panji Yosua yang dipimpin DR Tommy Sunakul, Percy Lontoh dan Tommy Sampelan, menyasar SMP 4 dan seputaran rumah penduduk Karombasan, Winangun, Jln SiswaKelurahan wanea komplex Pasar swalayan Fiesta Ria serta Aspol Wanea, guna melakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker gratis.

Tim lainnya yang juga bergerak adalah dr Ivone Bentelu, Lita Tombokan, Vivi Sumayouw dan Nenny Tubagus, mereka bertugas untuk memberikan edukasi kepada warga serta membagikan masker dengan sasaran Rumah tahanan Malendeng.

Tim yang kali ini dipimpin Ane Pontoh itu, juga melakukan penyemprotan disinfektan  di semua ruangan tahanan dan ruang pegawai rutan, dengan tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Menurut Koordinator Relawan James Karinda SH. MH, gencarnya kegiatan yang dilakukan relawan FKDM, FKSM, PMI dan Panji Yosua itu, dimaksudkan untuk membantu pemerintah kota Manado, sebagaimana permintaan Presiden RI Joko Widodo untuk melawan covid-19 secara gorong royong.


“Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, harus dilakukan secara gotong royong. Jadi yang kami lakukan setiap hari dengan melakukan penyemprotan disinfektan, mengedukasi warga serta membagikan masker secara gratis, adalah untuk membantu pemerintah kota Manado, serta melindung warga dari bencana non alam,”tandas JK. (jose)

×
Berita Terbaru Update