Notification

×

Iklan

Iklan

ERLINDA TOBUTO: TERIMA KASIH IKAMAN 2 KABUPATEN GORONTALO ATAS BANTUAN BAHAN POKOK

Senin, 15 Juni 2020 | 20:11 WIB Last Updated 2020-06-15T12:18:03Z
GORONTALO KOMENTAR-Kepala Desa Tolomato Erlinda Tobuta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Ikatan Alumni Madrasah Aliah Negeri 2 Kabupaten Gorontalo yang telah menyumbang sejumlah bahan pokok kepada warga korban banjir Desa Tolomato.

“Sebagai kepala Desa. Saya memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada pengurus ikatan Alumni Madrasah Aliah Negeri 2, yang memberikan bantuan kepada warga di Desa kami yang terdampak banjir. Bantuan bahan pokok ini sangat membantu masyarakat, terlebih makanan siap saji,”kata Erlinda kepada wartawan komentar disela-sela penyerahan bantuan bahan pokok.


Erlinda Tobuta menuturkan, bahwa bantuan akan segera di salurkan kepada warga masyarakat terdampak banjir. “Bantuan akan segera didsalurkan kepada masyarakat terdampak banjir. Memang saat ini, masyarakat juga sangat membutuhkan alat rumah tangga khususnya  alat untuk memasak serta keperluan dapur lainnya, karena semuanya sudah tertbawah oleh banjir. Sekiranya, para donator dapat memberikan bantuan sesuai kebutuhan dari masyarakat,”tutur Erlinda.

Ditempat yang sama, Pembina Pramuka Kabupaten Gorontalo Ariyanti Anjulu, S.Pd., M.Pd berharap, agar donasi yang diberikan oleh para donator dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk sementara waktu.
"Untuk donasi yang di berikan diharapkan mampu mengurangi beban dari pada warga Tolomato meskipun bantuan ini belum secara umum memenuhi kebutuhan masyarakat,”kata Anjulu.(Agusrianto Simon)

×
Berita Terbaru Update