Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Corona Bagikan VCO Kepada Petugas Kesehatan, Lomban Sampaikan Ini

Selasa, 23 Juni 2020 | 14:39 WIB Last Updated 2020-06-30T11:10:30Z

BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban SE MSi membagikan Virgin Coconut Oil (VCO) kepada petugas kesehatan kota Bitung yang secara simbolis dilakukan di pendopo kantor walikota Bitung Selasa (23/06/20).

Menurut Lomban, Virgin Coconut Oil (VCO), telah diluncurkan oleh Presiden Jokowi yang berkhasiat mencegah covid-19 berdasarkan hasil tim penelitian Unsrat Manado dan di benarkan oleh Buce Moningka selaku Tokoh Sulut sebagai ahli obat.

“VCO sangat membantu untuk kesehatan dan mencegah covid-19 yang telah diluncurkan oleh Bapak Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.” Tegas MJL.

Lomban menjelaskan, bahwa bantuan VCO untuk tenaga kesehatan sangat penting, karena tenaga kesehatan berhadapan langsung dengan warga yang sakit, sehingga tenaga kesehatan yang ada sebisa mungkin terhindar dari penularan covid-19.

Lanjut MJL, kota Bitung sangat bersyukur karena telah menghasilkan VCO sendiri lewat dinas perdagangan bekerjasama dengan petani kelapa yang sudah bisa mebuat sendiri.

Puji Tuhan kota Bitung bisa menghasilkan VCO sendiri lewat dinas perdagangan bekerjasama dengan petani kelapa.” Ujar Lomban.

Lomban juga terus mengingatkan agar seluruh warga Bitung untuk tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19, rajin cuci tangan, jaga jarak selalu gunakan masker dan terus berdoa.

Hadir dalam acara tersebut asisten l, asisten ll asisten lll Kadis kesehatan, sekretaris dinas kesehatan dan sejumlah petugas kesehatan termasuk tim PSC 119 Bitung.

×
Berita Terbaru Update