Notification

×

Iklan

Iklan

Bawa Samurai, Ayah dan Menantu di Matuari Ditangkap Team Tarsius

Senin, 22 Juni 2020 | 21:05 WIB Last Updated 2020-06-23T16:49:26Z

BITUNG KOMENTAR-Dua pria atas nama MT (41) alias Meydi warga Kem Kelabat Kecamatan Matuari dan AP (23) alias Adri warga Kecamatan Madidir, harus berurusan dengan Polisi karena kedapatan membawa dua senjata tajam (Sajam) jenis samurai panjang ukuran diperkirakan 1,5 Meter dan pisau panjang kira kira 25 Cm.

Dua pria ini diamankan saat Team Tarsius Polres Bitung gelar Giat Patroli rutin malam hari di wilayah barat Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Senin (22/6/2020) pagi tadi pukul 3:00 Wita.

Kasat Rekrim Polres Bitung AKP Taufiq Arifin S.Hut. SIK., melalui Team Tarsius Polres Bitung Bripka Angky Koagouw menyebutkan saat melintas tepatnya di depan Polsek Matuari bahwa gerak-gerik kedua pria ini mencurigakan. Setelah ditelusuri, ada sajam yang disembunyikan dengan cara diduduki oleh kedua pria tersebut.

"Dua pria ini mengaku sengaja membawa sajam dan berencana mencari seorang yang berbuat salah dengan mereka. Beruntung kami temui dan tindak, kalau tidak bisa saja ada korban jiwa," ungkap Koagouw.

Masih kata Koagouw, saat diamankan, Meydi dan Adry mengaku mereka berdua adalah ayah dan menantu hendak mencari seseorang, dan samurai serta pisau yang dibawanya sengaja dibawa untuk jaga jaga diri.

"Kedua Pria ini sudah kami amankan di Polsek Matuari guna mempertanggungjawabkan perbuatanya." tutup Koagouw.

×
Berita Terbaru Update