Notification

×

Iklan

Iklan

Lomban Serahkan Bantuan Sembako Dari PT AMR Secara Simbolis Untuk Warga Madidir Unet

Kamis, 02 April 2020 | 20:22 WIB Last Updated 2020-04-02T12:35:28Z

BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Maxmiliaan Jonas Lomban hadiri kegiatan penyerahan bantuan sembako di Kecamatan Madidir Kota Bitung. Kamis (02/04/2020).

Bantuan ini disalurkan oleh PT Agro Makmur Raya, sebanyak 500 paket sembako, berisikan minyak, beras dan tepung. Bantuan sembako diserahkan secara sombolis oleh Wali Kota Bitung, Max J Lomban kepada lima perwakilah masyarakat.

Lomban dalam kesempatan itu menyampaikan,  terima kasih untuk PT Agro yang sudah membantu dalam hal ini, kiranya bantuan seperti ini tidak mengalir sampai disini.

"Mohon lah restu pada manejemen tingkat atas agar bantuanya tidak hanya sampai di Kelurahan Madidir unet sementara untuk Kota Bitung ada sebanyak 69 Kelurahan," katanya.

Sementara, manager PT Agro Makmur Raya, Suwandi ketika ditemui sejumlah wartawan menjelaskan, bantuan ini hanya untuk warga sekitar perusahan"Walaupun sedikit semoga ini bisa bermanfaat," singkat Suwandi.


Turut hadir, Wali Kota Bitung, Camat Madidir bersama jajaran, pihak PT. Agro Makmur jaya, dan perwakilan masyarakat kelurahan madidir unet.
×
Berita Terbaru Update