Notification

×

Iklan

Iklan

LEGISLATIFE EXPO 2020, Hi.RAMONO: KAMI SIAP MENGIKUTI BERBAGAI LOMBA

Rabu, 04 Maret 2020 | 13:08 WIB Last Updated 2020-03-07T04:23:54Z
BOLMONG KOMENTAR,.DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ambil bagian dengan membuka stand di Legislatif Sulutgo Expo 2020, yang digelar 3-6 Maret di Atrium Mantos 3.

Pada perhelatan yang ke-8, stand DPRD Bolmong diisi profil lengkap 30 legislator lengkap dengan sekretariat dewan.

“Mulai dari pimpinan DPRD, alat kelengkapan dewan, komisi-komisi, badan anggaran, badan musyawarah, badan pembentukan peraturan daerah hingga badan kehormatan,” ujar Wakil Ketua Komisi I  Hi. Ramono.

Lanjut Ramono, selain membuka stand, DPRD Bolmong pun terlibat dalam sejumlah kegiatan, seperti talkshow hingga beragam perlombaan.

“Kemudian juga ada kegiatan pidato politik, lomba catur, di mana beberapa anggota dewan bersama sekertaris dewan akan ambil bagian. Juga DPRD Idol yang akan diikuti oleh dua anggota dewan.
Ramono juga mengucapkan selamat mengikuti tahapan agenda yang telah dipersiapkan dan telah dikemas secara baik oleh panitia.

“Ini merupakan salah satu wadah formil bagi para pimpinan dan anggota dewan untuk bersilahturahmi, berinteraksi secara langsung dan terbuka bersama dengan masyarakat konstituen daerah yang kita banggakan,” kata Hi.Ramono .(Val)
×
Berita Terbaru Update