Notification

×

Iklan

Iklan

Pelatihan Dalmas, Polres Bitung Tingkatkan Kemampuan Personil

Rabu, 05 Februari 2020 | 13:22 WIB Last Updated 2020-02-05T05:22:13Z

BITUNG KOMENTAR-Waka Polres Bitung Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK, MM sekaligus pemberi materi  didampingi Kabag Ops Polres Bitung Kompol Moh. Kamidin, S.sos, M,Si pimpin Pelatihan Dalmas dalam meningkatkan kemampuan personil yang tergabung dalam peleton dalmas gabungan Polres Bitung yang digelar halaman Mako Polres Bitung, Rabu (05/02/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Bitung Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK, MM menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan latihan Dalmas kali ini untuk peningkatan kemampuan personil dalam hal pengendalian massa sebagai kesiap siagaan personil dalam pengamanan menghadapi Operasi Mantap Praja Samrat tahun 2020 di Kota Bitung.

"Latihan dengan penggunaan peralatan dalmas serta materi dan teori peragaan meliputi teori dril sikap pokok, dril tongkat samping, dril tangan kiri tameng, dril letakkan perlengkapan, dril sikap siaga, dril desak maju dan dril dorong maju, selain materi dalam latihan Dalmas juga dipraktekan langsung dilapangan Mapolres Bitung bagaimana cara penanganan unjuk rasa," jelasnya.

×
Berita Terbaru Update