Notification

×

Iklan

Iklan

PAC-PDI-P MANADO USULKAN RS KE-PENTAS PILWAKO

Jumat, 28 Februari 2020 | 00:53 WIB Last Updated 2020-02-27T16:57:14Z
RICHARD SUALANG
MANADO KOMENTAR-Ketua pengurus anak cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI-P Kecamatan Malalayang Ir. Jean Sumilat kepada wartawan mengatakan, kader yang bakal diusung ke Pilwako Manado masih berproses lewat mekanisme survey.

Meski begitu, Sumilat memastikan ada satu nama yang bakal diusulkan oleh PAC-PDI-P Manado kepada Ketua DPD-PDI-P Sulut Olly Dondokembey. SE, yaitu dr. Richard Sualang yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Propinsi Sulut.

"Memang PDI-P sedang menggodok beberapa nama untuk diusung ke Pilwako Manado, tapi putra mantan Wakil Gubernur Sulut dr Richard Sualang akan menjadi pilihan kami di PAC untuk diusulkan ke- Ketua PDI-P Sulut Bapak Olly Dondokambey. Entah dia mendampingi siapa, atau didampingi siapa? Itu tergantung survey. Namanya juga usulan. Jika ternyata Pak Richard Sualang surveynya tinggi, berarti usulan kita diterima,”kata Sumilat.

Diketahui, ada beberapa nama yang akhir-akhir ini mencuat ke public diantaranya, Aaltje Dondokambey, Roy Roring, Andre Angouw dan Jean Sumilat, tapi lantaran PDI-P tetap mengutamakan mekanisme survey, maka dari namka yang disebutkan, semuanya masih berpeluang untuk mendapatkan tiket ke-Pilwako Manado.(jose)

×
Berita Terbaru Update