Notification

×

Iklan

Iklan

MANADO DILANDA HUJAN EKSTRIM. WALIKOTA GSVL INGATKAN PERANGKAT DAERAH TERKAIT WASPADA

Rabu, 05 Februari 2020 | 00:37 WIB Last Updated 2020-02-04T16:38:43Z
VICKY LUMENTUT
MANADO KOMENTAR-Curah hujan dengan intensitas sedang dan tinggi yang mngguyur Wilayah Kota Manado dan sekitarnya beberapa hari terakhir ini, mendapat perhatian Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

Menurut Walikota, curah hujan yang terus mengguyur kota Manado harus diwaspadai. Khusus untuk aparat Kecamatan, Kelurahan dan Lingkungan harus meningkatkan kewaspadaan. Dan untuk masyarakat yang sedang beraktifitas harus berhati-hati, karena topo grafi kota Manado yang berbukit, berpotensi terjadi tanah longsor secara tiba-tiba.

"Jadi saya instruksikan kepada semua perangkat Kecamatan, kelurahan dan lingkungan, supaya dapat meningkatkan pemantauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang tinggal di titik - titik rawan bencana seperti banjir dan tanah longsor. Laporkan terus keadaan terkini dengan Perangkat Daerah terkait, yakni BPBD Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup dan Satuan Polisi Pamong Praja kota Manado" tegas Walikota, sambil menegaskan, bahwa semua yang terjadi di Kota Manado, terutama bencana, menjadi tanggungjawab bersama pemerintah dan masyarakat.(jose)

×
Berita Terbaru Update