Notification

×

Iklan

Iklan

KOMISI III DPRD MANADO TURLAP KE JAMBATAN GANTUNG KAIRAGI WERU

Senin, 10 Februari 2020 | 14:30 WIB Last Updated 2020-04-24T12:41:00Z

MANADO KOMENTAR-Komisi III DPRD Manado mendadak mengunjungi jembatan gantung di Kelurahan Kairagi Weru. Itu karena adanya laporan masyarakat, mengenai jembatan gantung yang semakin memprihatinkan dan tidak layak untuk digunakan oleh warga.

“Jembatan gantung ini sungguh sangat memperihatinkan. Padahal jembatan ini menjadi satu-satunya akses untuk melewati daerah aliran sungai (DAS) Tondano. Saya kira jembatan ini perlu mendapat perhatian pemerintahkota,”kata Ronny Makawata kepada wartawan yang ikut dalam kunjungan lapangan itu, Senin (10/02/2020).

Ditambahkan Makawata, untuk melewati jembatan gantung itu, membutuhkan keberanian ekstra, karena selain kecil, jembatan itu, sangat membahayakan bagi setiap warga yang melintas di jemabtan itu.

“Atas keluhan warga, saya datang melihat langsung kondisi jembatan gantung ini. Terus terang, jembatan ini tidak layak untuk digunakan oleh masyarakat,”ujarnya.


Saat memantau jembatan itu, Komisi III sempat menyaksikan dua siswa yang melintas di atas jembatan gantung.”Ini perlu secepatnya diperbaiki. Mohon respon pemerintah, karena ini adalah kebutuhan mendesak masyarakat yang ada di kelurahan Kairagi Weru Manado,”tandasnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update