Notification

×

Iklan

Iklan

INI IMBAUAN DIRUT PT AIR MANADO OTNIEL KOJANSOW KEPADA PALANGGAN

Minggu, 16 Februari 2020 | 20:46 WIB Last Updated 2020-02-16T12:47:37Z
OTNIEL KOJANSOW
MANADO KOMENTAR-Dirut PT Air Manado Ir. Otniel Kojansow melalui Humas Joshua Rantung mengingatkan untuk tetap mewaspadai cuaca ektrim di Bulan Februari.

Diakuinya, bahwa kondisi cuaca yang tidak menentu akan sangat berpengaruh pada potensi gangguan pelayanan air bersih, pada titik jaringan pipa Distribusi ke pelanggan.
Oleh sebab itu, Dirut Otniel Kojansow menghimbau untuk kawasan tertentu, lokasi ketinggian dapat mengantisipasi dengan menampung atau menyediakan wadah persediaan air bersih  apabila terjadi gangguan pelayanan.

Ditambahkannya, untuk Instalasi Pengolahan Air bersih (IPA), saat ini semua dalam kondisi running. “Memang ada perbaikan- perbaikan kebocoran atau gangguan lainnya yang dilaporkan oleh warga, dan saat ini sedang ditindaklanjuti oleh operator dan petugas lapangan. Kami pastikan gangguan pelayanan dapat teratasi dan ditindaklanjuti secepatnya sehingga pelayanan akan normal kembali,”ujar Rantung mengutip pernyataan Dirut Otniel Kojansow.

Disisi lain, pihak Direksi PT Air Manado, menyampaikan permohonan maaf, apabila masih ada lokasi tertentu yang pelayanannya masih diatur dalam penjadwalan, sehubungan dengan perbaikan tekanan pendistribusian pelayanan air bersih masih lemah.(jose).

×
Berita Terbaru Update