Notification

×

Iklan

Iklan

HADIR IBADAH PEMAKAMAN, WALIKOTA SERAHKAN AKTE KEMATIAN SERTA BANTUAN DANA DUKA PEMKOT DAN BPJS

Jumat, 28 Februari 2020 | 16:30 WIB Last Updated 2020-03-02T05:33:01Z
MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menyerahkan santunan duka dan akte kematian dari Pemkot Manado, sebesar Rp 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) dan penyerahan santunan jaminan kematian kerja sama antara Pemkot Manado dan BPJS Ketenagakerjaan, sebesar Rp 42.000.000.

Santunan dan duka danjaminan kematian kerja sama antara Pemkot Manado dan BPJS ketenagakerjaan diserahkan Walikota GSV,  saat menghadiri ibadah pemakaman, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat, Kota Manado, Almarhum, Pnt. Marthen Kapojos, S.Sos, M.Si. Di rumah duka keluarga Kapojos - Pandesolang, Pineleng. Jumat (28/02/2020).

Selain menyampaikan sambutan penghiburan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Walikota dua periode pilihan rakyat ini, juga menyampaikan turut berduka cita. Dan kepada keluarga semoga diberikan penghiburan sejati dari Tuhan.

" Turut berdukacita Keluarga Kapojos - Pandensolang atas berpulangnya Suami, Papa, Anak, Saudara, Pnt Marthen Kapojos S.Sos, M.Si. Sekretaris, Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat, Kota Manado dan Ketua Komisi P/KB Jemaat GMlM Waleta Pineleng dua lndah. Tuhan Yesus sumber kekuatan dan penghiburan bagi keluarga. Selamat Jalan kawan kami Pnt Marthen. Makase untuk karya pengabdian bagi Pemerintah dan rakyat Manado. Makase untuk pelayanan di GMlM." Ujar Ketua P/KB Sinode GMIM Ini.

Diketahui, sebelum dibawah ke tempat pemakaman, Almarhum Pnt. Marthen Kapojos, S.Sos, M.Si, dibawah dan disemayamkan di Kantor Walikota Manado, sebagai bentuk penghormatan terakhir Almarhum sebagai Apatur Sipil Negara. Dalam upacara pelepasan dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH,MH, yang dihadiri para Pejabat Eselon II dan III, serta ASN dan THL di lingkungan Pemkot Manado.(jose)


×
Berita Terbaru Update