Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Dewan Partai Nasdem Membelot, Nyatakan Sikap Dukung MaMa

Jumat, 07 Februari 2020 | 13:08 WIB Last Updated 2020-02-07T06:07:24Z
BITUNG KOMENTAR-Pernyataan mengejutkan mantan anggota DPRD Kota Bitung dari Partai NasDem Julitje Maringka melakukan pernyataan sikap untuk bergabung dengan Relawan Milisi Maurits Mantiri melalui Wakil Panglima Milisi Maurits Mantiri Sandra Effendy.


Hal ini langsung direspon baik oleh Panglima Milisi Maurits Mantiri Indra Mertosono. kepada komentar.co.id Indra menyampaikan, Sinyal dukungan Julitje atau biasa disapah Jenny ke PDIP ini menguat di  Rapat Pembentukan Koordinator dan Pengurus Kelurahan pada beberapa hari yang lalu. Mantan DPRD Kota Bitung partai NasDem itu mengungkapkan keyakinannya bahwa PDIP akan memenangkan Pilkada 2020 di Kota Bitung.


"Tujuan bergabung beliau disampaikan pada Rapat Pembentukan Koordinator dan Pengurus Kelurahan yang mana untuk menghantarkan Ir Maurits Mantiri menjadi Walikota Bitung karna menurut mantan anggota DPRD partai NasDem ini Ir Maurits Mantiri adalah figur yang akan membawa perubahan dikota Bitung baik secara sistem maupun perbaikan perbaikan infrastruktur dan beliau yakin masyarakat akan sejahtera dibawah kepemimpinan Ir Maurits Mantiri MM," katanya.


Lanjut Mertosono, beliau berkomitmen untuk mengerahkan segala kemampuannya guna memenangkan Ir Maurits Mantiri MM pada PILWAKO Bitung tahun 2020, "Pernyataan Julitje dan sikap optimisnya bahwa PDIP akan memenangkan Pilwako Bitung disambut hangat Ketua DPC PDIP Kota Bitung, Maurits Mantiri. Sikap Julitje yang siap memenangkan PDIP di Kota Bitung diapresiasi," ujar Mertosono mengakhiri perbincangan dengan komentar.co.id, Jumat (7/02/2020).


×
Berita Terbaru Update