Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA VICKY LUMENTUT, HADIR IBADAH AWAL TAHUN P/KB WILAYAH SE-RAYON MANADO

Sabtu, 18 Januari 2020 | 22:07 WIB Last Updated 2020-01-18T14:07:28Z
MANADO KOMENTAR-Walikota Manado yang juga Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gmim. Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Sabtu, (18/01/2019), menghadiri Ibadah P/KB Sinode Gmim awal tahun 2020, bertempat di GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

Ibadah awal tahun dan penjabaran program Pria Kaum Bapa Sinode Gmim tahun 2020 Wilayah se-Rayon Manado itu, dipimpin Pdt. Hanny Motolalu, M.Th.

Sementara itu, Ketua P/KB Sinode Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam sambutannya, mengajak seluruh jemaat untuk menaikkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, yang adalah Kepala Gereja dan yang empunya pelayanan ini, dimana Ibadah awal Tahun 2020 dan penjabaran program P/KB Sinode GMIM Tahun 2020 Wilayah Se-Rayon Manado, boleh terlaksanan karena Kasih dan tuntunan Tuhan.

"Puji Tuhan. Terima kasih kawan-kawan Komisi P/KB Wilayah Manado Timur lV sebagai tuan rumah, dan kawan-kawan Komisi P/KB se- Rayon Manado yang sudah hadir. Tuhan Yesus yang dimuliakan, memberikan kita khidat dalam Ibadah ini" ujar Walikota.

Turut hadir, Ketua Wilayah Pdt, Youke Mangare, M.Th dan Ketua Jemaat Gmim Bukit Moria Tikala Baru, Pdt, Jeltje Mangare Tengor, S.Th, Ketua Panitia Pelaksana, Pnt. Ir Adolf Tamengkel serta Asisten I Setda Provinsi Sulut, Drs. Edison Humiang, M.Si, mewakili Pemerintah Provinsi.(jose)

×
Berita Terbaru Update