Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA GSVL: PAMERAN ASAFF 2020 JADI PELUANG BISNIS PEMKOT MANADO

Jumat, 17 Januari 2020 | 08:30 WIB Last Updated 2020-01-17T05:35:57Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Manado, akan tampil dalam perhelatan Asian Agriculture and Food Forum (ASAFF), sebuah event berkala yang menjadi forum pertemuan stakeholder pertanian untuk membahas isu-isu strategis pertanian di kawasan Asia dan membangun kerja Government to Government (G2G) dan Business To Business (B2B) dalam kebijakan pertanian, budidaya pertanian, teknologi pertanian, dan bisnis sektor pertanian, perikanan dan peternakan.

Menurut Walikota yang akrab disapa GSVL ini, event tersebut
Akan menjadi peluang bagi Pemerintah kota Manado, untuk  memperluas pasar hasil olahan pertanian dan perikanan.


"Jadi lewat Event itu, ada peluang bagi kami selaku pemerintah di Kota Manado, untuk memperkenalkan berbagai produk  pertanian serta perikanan. Sekaligus memperluas pasar hasil olahan puta-putri terbaik Kota Manado,”ujar Walikota GSVL didampingi Kadis Koprasi Henreik Waroka, lewat diskusi dengan Sekretaris Panitia ASAFF 2020, di Jakarta, Kamis (16/01/2020) di jakarta.

Diketahui ASAFF tahun 2020 ini rencananya digelar pada 12 - 14 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC). Direncanakan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.(jose)

×
Berita Terbaru Update