Notification

×

Iklan

Iklan

PROF. SONDAKH: DUKUNGAN PEMBANGUNAN DI SULUT

Kamis, 09 Januari 2020 | 11:36 WIB Last Updated 2020-01-09T03:38:27Z
MANADO KOMENTAR-Kemajuan Pembangunan yang ada di Sulawesi Utara kian meningkat, hal ini disampaikan Guru Besar Manager Ekonomi Universitas Pelita Harapan, Prof. Lucky Sondakh.

Sebagai Putra Daerah dirinya merasa bangga dan ingin terus berpartisipasi melalui ide serta ilmu yang dimilikinya atas daerah ini.

Disamping itu, Sondakh juga mengatakan, berdasarkan segi teori pembangunan ekonomi, akhirnya kemajuan suatu daerah akan sangat ditentukan oleh Entrepreneurship atau Kewirausahaan dari seluruh stakeholder, businessman, petani juga pengusaha yang ada untuk dapat menjalankan visi dalam peningkatan ekonomi, dan bukan hanya bergantung pada kemampuan dari pemimpin yang ada di daerah tersebut.

"Cina menjadi negara maju, tidak semata karena pemimpin yang hebat menjalankan roda pemerintahan, tetapi lebih kepada masyarakat yang hidup disana pada umumnya memiliki pekerjaan" ujarnya sembari tersenyum.

Sondakh berharap, dengan adanya perhatian dari pemerintah pusat untuk Sulut, maka Tahun 2020 pembangunan juga taraf ekonomi di daerah Nyiur Melambai ini akan berjalan dengan baik. (Tammy)
×
Berita Terbaru Update