Notification

×

Iklan

Iklan

KADIS KESEHATAN MANADO PASTIKAN, WARGA KOTA MANADO AMAN DARI VIRUS CORONA

Jumat, 31 Januari 2020 | 09:12 WIB Last Updated 2020-02-16T13:35:08Z

MANADO KOMENTAR-Dampak virus  corona yang sempat meresahkan Masyarakat Kota Manado  beberapa pekan terakhir di bulan januari  di tahun 2020, kini  berangsur aman dan terkendali.

Hal tersebut adalah bagian dari upaya Walikota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut. SH. M.Si.DEA, yang terus didampingi Kepala Dinas Kesehatan Manado, yang terus melakukan pemantauan mulai dari bandara, bekerja sama dengan pihak Bandara guna mencegah masuknya warga Negara china yang terinfeksi virus Corona.
.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado, dr Ivan Sumenda Marthen.MM, "Virus corona yang meresahkan  warga Kota Manado  seiring kedatangan para turis  wisatawan dari Cina ternyata sudah tidak ada masalah lagi.

Di Tambahkan Sumenda, pihaknya terus berkordinasi  dengan  sejumlah hotel yang ada di Kota Manado,  guna  memastikan bahwa turis china tinggal tidak terinfeksi virus tersebut.


Kepala Dinas Kesehatan juga telah mendapat penjelasan dari Walikota Manado DR.GS Vicky Lumentut,SH, M.Si. DEA, bahwa warga Kota Manado tidak terjangkit  virus  corona.


Hal itu juga didukung berdasarkan data  di setiap rumah sakit di Kota Manado yang menyatakan, tidak ada yang terdeteksi virus  corona. Selain itu, Kadis Kesehatan juga intens mendampingi Walikota GSVL untuk memantau kegiatan di Bandara Sam Ratulangi dan sejumlah Rumah Sakit di Manado. (John Vandersloot).

×
Berita Terbaru Update