Notification

×

Iklan

Iklan

PEMKOT MANADO GELAR SAFARI NATAL PERDANA DI MANADO TUA

Selasa, 03 Desember 2019 | 01:12 WIB Last Updated 2019-12-02T17:12:37Z
VICKY LUMENTUT
MANADO KOMENTAR-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama FKUB Kota Manado, Ketua FPK Kota Manado, Para Pejabat Eselon II dan III, se-Kota Manado serta Camat Bunaken Kepulauan, Robert Dauhan, para Lurah dan Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Bunaken Kepulauan, Senin (02/12/2019), menggelar Safari Natal perdana di Gmim Sabar Manado Tua, Kecamatan Tuminting Manado.

Ibadah dipimpin Pdt. DR. Hendrik Runtuwene itu, diawali dengan lagu berjugul “Indah sebagai di Eden”. Alunan lagu tersebut, sekaligus membuat gedung gereja bergemah.
Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk merayakan Natal Yesus Kristus, dengan membuka hati dan menerima Yesus Kristuis sag Juru Selamat.

“Kita jangan hanya terfokus pada materi dalam menyambut Yesus Kristus. Tetapi saya ingin mengajak jemaat untuk menyiapkan diri, untuk menerima kelahiran Yesus sang Juru Selamat, dengan membuka hati kita untuk menerima kabar suka cita itu,”kata GSVL.

GSVL berharap, agar Natal disambut dengan hati yang penuh sukacita iman.” merayakan Natal tentunya kita harus lebih tekun dalam berdoa dan beribadah, karena Manado Kota Doa bukan hanya simbol semata. Jadikanlah Doa sebagai gaya hidup kita masa kini,” tandas Walikota.(jose)

×
Berita Terbaru Update