Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Partai Koalisi, Lomban Resmi Daftar Jadi Calon Wali Kota Bitung

Senin, 09 Desember 2019 | 20:44 WIB Last Updated 2019-12-09T12:44:54Z

BITUNG KOMENTAR-Semakin memantapkan langkah maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bitung, periode 2020 – 2024. Wali Kota Bitung Max Jonaas Lomban (MJL) resmi mendaftar di Partai NasDem Kota Bitung, Senin (9/12/2019) pukul 15:00 Wita, sore tadi.

Terpantau media ini, Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Utara MJL didampingi Bupati Talaud terpilih Elly Lasut bersama relawan MJL dan para pengurus partai NasDem jalan kaki dari rumah pemenangan lorong Gereja Sion sampai sekretariat DPD Nasdem Bitung dan diterima langsung Sekretaris NasDem Kota Bitung oleh Ramlan Ifran di sekretariat yang bersama seluruh anggota legislatif DPRD Bitung dari Fraksi NasDem.

"Saya datang kesini untuk mendaftarkan diri sebagai calon walikota bitung. Kedatangan saya juga didampingi pak Bupati Talaud terpilih yang juga sebagai calon gubernur Sulut Elly Lasut untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Harapan saya semoga bisa diterima oleh partai NasDem," ujar Lomban.

Diketahui partai koalisi yang turut mendapingi MJL pada saat pendaftaran yaitu Ketua DPK PKPI Bitung, Superman Gumolung, Mantan Anggota DPRD Bitung dari Partai Demokrat, Ronny Boham, dan Sam Panai dari Hanura. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update