Notification

×

Iklan

Iklan

BAWAH MISI RESTORASI, MFP DAFTAR BALON WAKIL BUPATI MINSEL KE PARTAI NASDEM

Kamis, 05 Desember 2019 | 11:25 WIB Last Updated 2019-12-05T03:36:20Z

MINSEL-KOMENTAR-Maikel Fanny Pangkey(MFP) mendaftar Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Kabupaten Minsel ke sekertariat, partai Nasdem di kelurahan Buyungon  Kabupaten Minsel, Rabu ( 04/12/2019 )

Adapun pendaftaran yang ketiga kali ini dilakukan oleh Bakal Calon Muda berbakat Maikel Fanny Pangkey ( MFP ), karena mendapat dorongan kuat dari Masyarakat.

Pengusaha yang memiliki sikap sederhana yang dekat dengan masyarakat, yang menggeluti bidang usaha Properti dan Travel ini, dicintai masyarakat, karena suka membantu masyarakat dengan tidak melihat suku, ras dan atau golongan tertentu.

Saat mendaftar ke Partai Nasdem, MFP diterima oleh  Ivan Rumokoy , Theo Kussoy serta dan ketua DPD Partai Nasdem Minsel Johny Rori.

Maikel Fanny Pangkey yang akrab disapa MFP mengaku bersyukur bisa mendaftar ke-partai yang memiliki pandangan sama dengan Dirinya. Itu karena tujuan Partai Nasdem dalam melakukan Restorasi sama dengan kerinduannya untuk melakukan perubahan dan ingin menerapkan pola kerja Ahok di DKI Jakarta, dan berharap metode itu dapat ditetapkan di Kabupaten Minsel jika dirinya terpilih nanti.

"Saya memiliki visi yang sama yaitu membangun persepsi tentang Restorasi atau perubahan kearah yang lebih baik dari berbagai aspek kehidupan terutama soal pandangan membangun daerah dan meningkatkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku, "Jelas MFP.

Menurut MFP yang dikenal sebagai warga Amurang  Asli, tak begitu mempersoalkan terkait minimnya rombongan yang dibawah saat pendaftaran, karena menurut dia, kemenangan seorang Figur bukan dilihat dari banyaknya Rombongan yang dibawa ke sekretariat, tapi sejauh mana pemberian diri dan motivasi hati untuk membangun daerah Minsel.

Ketua DPD Partai Nasdem Minsel Johny Rori mengakui Pendaftaran Maikel F Pangkey merupakan bagian dari tahapan penjaringan dan Verifikasi maka bagian ini akan dilakukan oleh Tim yang sudah dibentuk dan berlaku bagi semua Bakal Calon yang akan mendaftar. "Partai Nasdem terbuka untuk Umum dan yang pasti Partai Nasdem mengusung tagar ( #)Nasdem anti Mahar . Nasdem Menunggu Pelaku Perubahan untuk Restorasi Indonesia," tandasnya.
( Dotu )
×
Berita Terbaru Update