Notification

×

Iklan

Iklan

Suami di Bitung Tega Tikam Istri Hingga Nyaris Tewas Depan Anak

Selasa, 12 November 2019 | 17:04 WIB Last Updated 2019-11-12T10:22:06Z



BITUNG KOMENTAR-Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di Sari Kelapa Kelurahan Bitung Timur Lingkungan III, Kecamatan Maesa Kota Bitung, Selasa (12/11/2019).

Kasus ini cukup  mengerikan dan menggerkan warga sekitar karena diketahui sang suami bernama Abidin tega menganiaya istrinya, Marlin Solang dengan cara menikam pipi sebelah kiri, merobek kaki sebelah kanan dan kaki sebelah kiri.

Abidin tega menikam istrinya di depan anak tiri yang masih pelajar di dalam kamar dengan cara menggunakan senjata tajam besi putih jenis tumbaka. Berdasarkan pengakuan saksi anak tiri korban Albrian Rowung kepada pihak kepolisian, kejadian ini diketahui berawal saat ada teriakan minta tolong yang datang dari ibunya. Saksi sempat melihat ayah tirinya Abidin yang sempat mengacungkan senjata tajam menggunakan tangan kanan.

Kapolsek Maesa Kota Bitung Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi Komentar.co.id membenarkan kejadian tersebut,"Korban saat ini di rawat di RSUD Manembo nembo, motif penganiaayaan dilakukan pelaku belum kami ketahui namun saat ini sedang kita lakukan pengejaran terhadap pelaku,"Ujar Maramis. (Ivan)





×
Berita Terbaru Update