Notification

×

Iklan

Iklan

MENDAFTAR BALON BUPATI MINSEL KE PARTAI GOLKAR. PENDUKUNG YAKIN, MEP PASTI MENANG

Selasa, 19 November 2019 | 00:09 WIB Last Updated 2019-11-18T17:12:41Z
AMURANG KOMENTAR-Perempuan berparas cantik dengan nama lengkap,  Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Senin (18/11/2019), secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Minsel, periode 2021-2026 di Sekretariat Partai Golkar, jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

MEP datang bersama sang suami tercinta yang juga politisi Partai Golkar, James Arthur Kojongian (JAK) yang kini menyandang Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulut.


Kedatangan MEP di Sekretariat PG Minsel, cukup membuat kaget masyarakat sekitar dan Timses. Itu lantaran berbagai jenis kendaraan berwarna kuning memadati lokasi Sekretariat PG Minsel.

MEP kemudian mengisi formulir yang sudah disediahkan oleh Tim seleksi. Setelah itu Fredy Rawis selaku Tim selaksi menyampaikan beberapa hal, mengenai mekanisme partai.”Jadi formulir ini, akan kami kirim ke-DPP, selanjutnya, DPP yang memiliki kewenangan untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan SK Bakal Calon Bupati Minsel dari PG Minsel,”kata Rawis.

Sermentara itu, MEP menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus partai Golkar Minsel, yang telah mengundangnya, sekaligus memberikan kesempatan untuk mendaftar ke Partai Golkar.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PG Minsel yang telah memberikan kesempatan untuk saya, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Minsel. Semoga apa yang kita harapkan bersama yaitu, menjadikan Kabupaten Minsel yang lebih maju dan sejahtera dapat diwujudkan lewat kerja sama yang baik,”kata MEP dihadapan Tim seleksi dan para Wartawan.


Sontak saja, berbagai tanggapan dari sejumlah politisi papan atas di Kabupaten Minsel, mulai berspekulasi. Sebab selain memiliki latar belakang pendidikan yang bagus. MEP juga mulai disukai warga Minsel, lantaran kerendahan hati yang dia miliki.


Salahsatu warga diKelurahan Pondang yang meminta namanya tidak dimediakan mengatakan, bahwa siapapun yang menjadi Bakal Calon Wakil Bupati mendampingi MEP di Pilbup Minsel akan menang.

“Saya yakin MEP akan menang di Pilbup Minsel, asalkan Bakal Calon Wakil harus orang Minsel. Itu harga yang tidak bisa ditawar. Selamat berjuang Ibu Michaela Elsiana Paruntu. Kami akan mendukungmu,”tandasnya.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update