OKTOBER INI KETUA DEFINITIF DPRD TALAUD DILANTIK

OKTOBER INI KETUA DEFINITIF DPRD TALAUD DILANTIK

Selasa, 08 Oktober 2019
Jakop Mangole,SE Ketua Dewan Talaud


TALAUD KOMENTAR.  Pelatikan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud dipastikan akan segerah dilantik dalam bulan Oktober ini juga, setelah SK penetapan Ketua dan Wakil Ketua DPRD diterima.

Seperti dikatakan Jakop Mangole,SE. Ketua DPRD Sementara Kabupaten Kepulauan Talaud, bahwa; Pelantikan Ketua dan para Wakil Ketua Definitif DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud tidak lewat dibulan Oktober ini.

Kemungkinan besar setelah selesai pelaksanaan Orientasi Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud masa bakti 2019 - 2024 selama 4 hari ( 7 s/d 10 - 10/2019) di Manado.

Selain itu, menurut Mangole, akan menyesuaikan dengan agenda Pemerintah Daerah.baik Plh. Bupati maupun Forkopimda di Talaud. Terutama Ketua PN Talaud yang akan mengambil sumpah dan janji kepada Ketua dan para Wakil Ketua DPRD.

Diakui Mangole, tekait SK penetapan Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Kepulauan Talaud telah diterima hari ini, Selasa (8/10-2019). Dengan komposisi Pimpinan Dewan adalah : Jakop Mangole,SE - Ketua Dewan (PDIP), Foke Ronny Pele - Wakil Ketua (Nasdem) dan Jakmon Amisi.- Wakil Ketua (Berkarya).( jansen)