PSR SE-SINODE GMIM 2019 BERAKHIR DENGAN SUKSES

PSR SE-SINODE GMIM 2019 BERAKHIR DENGAN SUKSES

Minggu, 01 September 2019
MINAHASA,KOMENTAR – Setelah digelar selama 3 hari berturut turut dengan tuan rumah Wilayah Kawangkoan Satu, Pelaksanaan Pesta Seni Remaja 2019 usai dilaksanakan dan berakhir sukses.

Ketua Umum Panitia Bupati Minahasa Ir.Roy Roring,MSI melalui Ketua  Sekertaris Panitia Pdt.Emmy Worotikan,STh didampingi Wakil Ketua Pdt. Octavian Roy Palit ,S. Th dan Bendahara Panitia Drs.Joi Oroh, menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yesus atas penyertaannya hingga pelaksanaan Pesta Seni Remaja 2019 di Wilayah Kawangkoan boleh berjalan dengan baik dan sukses.

Pula kepada segenap pihak yang boleh membantu diantaranya pihak Pemrov Sulut dalam hal ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE,  Pemkab Minahasa, Bank Sulutgo dan masih banyak lagi yang sudah menopang kegiatan ini kami sampaikan terima kasih. 

“kepada para peserta utusan jemaat se Sinode GMIM yang sudah ambil bagian dalam kegitan ini kami sampaikan terima kasih dengan harapan Tuhan pasti akan mengembalikan berkat yang berlimpah bagi kita sekalian,”ungkap Pendeta Emmy diaminkan oleh Pendeta Roy Palit.

Di tempat terpisah Ketua BPMW Kawangkoan Pdt Christian Luwuk,MTh didampingi Ketua Komisi Remaja Wilayah Kawangkoan Satu Pnt Eva Umbas,STh salut dan bangga atas kerja keras panitia hingga pelaksanaan kegiatan ini boleh berjalan dengan baik.

“kami berharap kepada para peserta serta pengikut dalam kegiatan lomba yang dilaksanakan selama 3 hari ini agar bisa dimaklumi jika ada kekurangan yang dilakukan panitia baik sengaja maupun tidak disengaja. Harapan kami kiranya semua ini dapat dimaklumi, dan sampai bertemu dalam kegiatan dihari mendatang,”ujar Pendeta Christian dan Penatua Eva.

Sementara informasi yang berhasil di himpun seksi publikasi dan dokumentasi menyebutkan, untuk penyerahan hadiah untuk pemenang lomba akan diserahkan pada gelaran acara penutupan. Gelaran acara penutupan akan disampaikan kemudian. (Ferry Otta)