Notification

×

Iklan

Iklan

Lomban Hadiri Dies Natalis ke-VII dan wisuda SST Rumah Murid Kristus

Rabu, 25 September 2019 | 19:26 WIB Last Updated 2019-09-25T12:54:17Z

BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE. M,Si hadir pada Dies Natalis VII dan wisuda sekolah tinggi teologi (STT) Rumah Kristus bertempat di Balai Pertemuan Umum ( kantor walikota Bitung. Rabu, (25/9/2019)

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan, pendidikan adalah batu loncatan yang akan sangat menentukan masa depan suatu bangsa.
“Oleh sebab itu, para wisudawan adalah kiranya dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan dengan terus mempertahankan kredibilitas sebagai alumni lembaga pendidikan SST Rumah Kristus,” ujar Lomban.

Ia pun berbangga dengan eksistensi SST Rumah Kristus ditengah - tengah perubahan yang kian pesat terjadi dewasa ini dan berharap, para Akademisi mampu bekerja, berprestasi, dan berkarya serta melayani tidak semata - mata untuk kesejahteraan diri sendiri melainkan bermanfaat serta memiliki hidup yang memberi buah serta menjadi berkat bagi banyak orang.

Turut hadir Asisten II Setda Kota Bitung, Drs. Jeffry Wowiling M,Si bersama jajaran KPD, ketua senat Pdt. David  Araro M,Th, bersama tim pengajar dan orang tua mahasiswa serta tamu undangan lainnya.
×
Berita Terbaru Update