LILY BINTI: SAYA MENGHORMATI SEMANGAT KEBERSAMAAN TERKAIT PEMBENTUKAN AKD

LILY BINTI: SAYA MENGHORMATI SEMANGAT KEBERSAMAAN TERKAIT PEMBENTUKAN AKD

Jumat, 20 September 2019

LILY BINTI
MANADO KOMENTAR-Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Manado Lily Binti SE, membantah adanya Informasi yang menyebutkan bahwa, Fraksi Golkar (FG) sedang berebut satu kursi ketua komisi dengan Fraksi Gerindra.

Dia menjelaskan, bahwa mengenai urusan AKD, terutama satu jabatan Ketua komisi sudah diserahkan sepenuhnya kepada Ketua  dewan Aaltje Dondokambey.

“Fraksi kami sejak awal sudah menyerahkan penuh kepada ibu ketua. Karena kami yakin ibu Ketua akan bersikap adil mengenai pembagian kursi pimpinan Alat Kelengkapan Dewan AKD, khususnya Ketua komisi, "katanya.

Kendati begitu, pihaknya tetap optimis bahwa Golkar adalah Fraksi yang layak untuk mendapatkannya. Karena Golkar adalah pemenang ke empat perolehan suara dan kursi di DPRD, setelah PDIP, Demokrat dan Nasdem. "Jika benar semangat kebersamaan dijadikan sebagai dasar pembentukan AKD,  maka selayaknyalah Fraksi Golkar mendapatkan satu kursi ketua Komisi., "ujarnya.

Disisi lain kata Lily Binti, Dirinya sangat menghormati asas kebersamaan yang terus digelorakan Ketua DPRD Manado." Saya Kira kita perlu menghormati semangat kebersamaan itu, "tandasnya. (jose)