KETUA FRAKSI PDIP: KANTOR DPRD MANADO HARUSNYA ADA TEMPAT PARKIR KENDIS KHUSUS TRIO PIMDEKOT

KETUA FRAKSI PDIP: KANTOR DPRD MANADO HARUSNYA ADA TEMPAT PARKIR KENDIS KHUSUS TRIO PIMDEKOT

Kamis, 19 September 2019
JIMMY GOSAL
MANADO KOMENTAR-Minimnya lahan parkiran untuk Anggota DPRD terlebih khusus tiga Pimpinan Dewan Manado, sepertinya akan sedikit teratasi dengan konsep yang ditawarkan Sekretaris Fraksi PDI-Perjuangan Jimmy Gosal. SH.
Menurutnya, tempat parkir untuk tiga pimpinan Dewan harus ditempatkan pada posisi yang lebih baik dan aman.

”Kita harus membangun sebuah tempat parkir yang layak untuk tiga pimpinan DPRD. Dan saya melihat ada lahan yang bisa digunakan untuk membangun tempat parkiran kendaraan tiga pimpinan Dewan,”ujar Gosal kepada wartawan, Rabu (19/08/2019) bertempat di Ruang fraksi PDI-P , lantai dua kantor DPRD Manado.

Dijelaskan Gosal, bahwa lahan yang tepat untuk dijadikan tempat parkir kendaraan pimpinan dewan adalah taman yang berada di depan kantor DPRD.
”Saya lihat taman di depan kantor DPRD tapi tidak dirawat dengan baik. Selain itu, ada juga kolam tapi tidak ada manfaatnya. Lebih baik tempat itu dialihfungsikan menjadi tempat parkir kendaraan dinas tiga pimpinan dewan,”tegas Gosal.

Gagasan itu kata Gosal bukan tidak beralasan. Menurutnya, untuk menjaga keamanan kendaraan dinas serta kenyamaan pimpinan dewan, maka penting untuk memberikan ruang yang khusus untuk parkiran di seputaran kantor DPRD.
”Saya sering melihat para sopir pimpinan dewan kesulitan untuk mencari tempat parkir, lantaran lahan parkiran untuk pimpinan dewan sangat tidak memadai,”tandas Gosal.(jose)