Notification

×

Iklan

Iklan

JAK, 6 KADER TERBAIK GOLKAR SIAP DITEMPATKAN DIMANA SAJA

Senin, 23 September 2019 | 19:28 WIB Last Updated 2019-09-23T11:28:42Z


James Arthur Koyongian & Istri 


SULUT KOMENTAR.  Wakil Ketua DPRD Propinsi SULUT yang tiggal menunggu pelantikannya, James Arthur Koyongian, ST,MM. menyebutkan 6 Anggota DPRD SULUT adalah kader terbaik Partai Golkar yang siap ditepatkan dimana saja untuk pengisian AKD di DPRD Sulut.

Kepada media ini usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Propinsi Sulawesi Utara dalam rangka HUT 55 Propinsi Sulut (23/9-2019),  James Arthur Koyongian ( JAK),  memastikan Partai Golkar akan melakukan lobi-lobi politik terkait pengisian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) masa bhakti Periode 2019-2024.

Walau tidak menyebutkan secara spesifik AKD mana yang akan direbut posisi Ketua, yang akan diisi oleh Kader Golkar, namun yang pasti menurut JAK,  6 Kader Golkar di Deprov adalah yang terbaik dan siap ditempatkan baik dilegislasi hingga Komisi. " Memang ada keinginan posisi Ketua AKD dari Kader Tebaik di Legislasi dan Komisi" kata JAK.

Terkait posisinya sebagi Wakil Ketua Dewan, JAK mengambil posisi yang sangat bijak.  Dengan mengatakan,  kepempinan di Dewan adalah kolektif koligial dan akan bertugas bersama dalam satu komunikasi bersama partner politik.

Sebagai Anggota Dewan, JAK memberi apresiasi atas kemajuan pembangunan yang telah dicapai di Ulang Tahun ke 55 Propinsi Sulawesi Utara (23/9-2019) sehingga hal ini patut disyukuri bersama.

Harapan kedepan Eksekutif dan Legislatif akan terjalin kerja sama yang lebih baik lagi, dan pembangunan kedepan akan semakin baik lagi, jelas JAK menanggapi hasil dan capaian pembangunan di Sulawesi Utara dibawah kepempinan Gubernur Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw. ( jansen).

×
Berita Terbaru Update