Notification

×

Iklan

Iklan

EMAN JUNIOR PIMPIN SIDANG DPRD KOTA TOMOHON

Senin, 16 September 2019 | 16:26 WIB Last Updated 2019-09-16T22:50:24Z

Jimmy F. Eman, Christo B. Eman

TOMOHON KOMENTAR  Dua Puluh Aggota DPRD Kota Tomohon masa bhakti periode 2019 -2024  hari ini Senin (16/9-3019), resmi dilantik dan diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano Iko Sujatmiko,SH.

Usai diambil sumpah dan janji di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Tomohon, dilanjutkan dengan serah terima palu sidang dari Ketua DPRD yang lama kepada Christo B. Eman,SE Ketua  DPRD Sementara Kota Tomohon. Didampingi Carol Senduk,SH Wakil Ketua DPRD Sementra.

Dalam sambutan Ketua Dewan Sementara, Christo, mengharapkan dukungan dari semua pihak dan Anggota Dewan yang baru dilantik,  dalam menyiapkan terpilihnya pimpinan Dewan yang definitif.

Sejumlah agenda penting kedepan yang harus diselesaikan diantaranya, membuat Tatib DPRD, Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang butuh kolaborasi semua Anggota Dewan.

Demikian juga agenda kerja pembangunan pemerintah baik tingkat Pusat hingga Propinsi dan Kota Tomohon wajib kita dukung untuk kemakmuran rakyat yang ada di Kota Tomohon, jelas.Christo yang tidak lain putra dari Walikota Tomohon Jimmy F. Eman.SE.Ak.

Sambutan Gubernur Sulut disampaikan oleh Walikota Tomohon. Jimmy. F. Eman,SE,Ak, dengan harapan Anggota Dewan yang baru dilantik mampu menjawab amanah rakyat Tomohon, dengan kerja keras.

Anggota Legislatif senantiasa memahami  tupoksi dan menjalin sinergitas positif dengan semua komponen dalam pembangunan yang ada di Sulut dan Kota Tomohon menuju masyarakat sejahterah di bumi nyiur melambai.(jansen)

×
Berita Terbaru Update