Notification

×

Iklan

Iklan

BENNY PARASAN: CATAT….! SUHARTO ISHAK KIU TETAP KETUA FRAKSI GERINDRA

Selasa, 10 September 2019 | 11:13 WIB Last Updated 2019-09-10T03:27:15Z
MANADO KOMENTAR-Beredarnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, yang menetapkan DR, Benny Parasan SH sebagai pemegang mandate Ketua Fraksi Gerindra DPRD Manado mendapat perhatian khusus para politisi papan atas di Sulawesi Utara khususnya di kota Manado.

Bahkan banyak yang memuji kepiawaian legislator Benny Parasan yang untuk ke empat kalinya dipilih oleh rakyat sebagai Anggota Dewan yang terhormat. Itu lantaran komitmen Legislator yang akrab disapa TUA itu tetap mengedepankan komitmen dengan rakyatnya, termasuk di lembaga DPRD Manado.

Lalu bagaimana dengan Legislator Suharto Ishak Kiu yang sebelumnya dikabarkan telah ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Manado?

Menurut Parasan, Suharto Ishak Kiu (SIK) tetap sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Manado.”Saya kan diberikan wewenang oleh DPP-Gerindra sebagai Ketua Fraksi. Dan saya berhak untuk menyerahkan mandat ini kepada kader lain yang saya anggap mampu menjalankan tugas mandat ini, karena sebagaimana komitmen awal, maka saya tidak akan mengkhianati komitmen yang sudah disampaikan lewat media beberapa waktu lalu. Jadi jika saya menyerahkan mandat kepada Suharto Ishak Kiu adalah sah untuk ditetapkan,”ungkap Tua, Selasa (10/09/2019) di Manado.

Suharto Ishak Kiu adalah kader potensial yang harus dijaga kewibawaannya sebagai kader Gerindra sejati.”Lihat saja nanti dalam pembacaan dalam rapat paripurna. Yang pasti, sebagai pemegang mandat Ketua Fraksi, tetap komitmen dengan pernyataan awal, bahwa Suharto Ishak kiu adalah Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Manado. Catat itu,”tandas politisi bernama lengkap Banny Glen Parasan ini.(jose)

×
Berita Terbaru Update