TNI BUKTIKAN KERENDAHAN HATI DI MATA RAKYAT

TNI BUKTIKAN KERENDAHAN HATI DI MATA RAKYAT

Jumat, 02 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR - Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, di tengah kesibukannya mengawasi jalannya kegiatan kerja di sasaran fisik dan non fisik, masih menyempatkan diri bekerja di lokasi TMMD, (1/8/2019).

"Untuk memotivasi, dan memberi semangat serta mengambil hati warga sasaran TMMD, bekerja dan menyapa warga harus senang," imbuhnya.

Ia berharap apa yang dikerjakan TNI dapat mengubah Kelurahan Duasudara serta wajah warganya menjadi ramah dan dekat dengan TNI.

"Program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini, merupakan sarana untuk menjadikan TNI selalu dekat dengan rakyat," tutupnya.

Sementara itu, salah satu warga Duasudara, Hendra (44), senang dengan sikap ramah para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di desanya. Menurutnya anggota TNI menunjukkan sikap rendah hati dan merakyat.

"Bapak-bapak TNI kelihatannya saja galak, tapi nyatanya mereka ramah senyum dan baik hati, mereka mau menyapa rakyat seperti saya ini, serta tidak melihat status," ungkapnya.