SEMANGAT IBU-IBU TERLIHAT SAAT LATIHAN GERAK JALAN, YANG DILATIH SATGAS TMMD

SEMANGAT IBU-IBU TERLIHAT SAAT LATIHAN GERAK JALAN, YANG DILATIH SATGAS TMMD

Minggu, 04 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR- Sebagai prajurit satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung selalu aktif berada di tengah masyarakat, baik dalam membantu membangun sarana fisik, maupun memberikan pesan kamtibmas dan himbauan maupun kegiatan lainnya.

Seperti yang dilakukan yang dilakukan saat ini oleh Serda Rahmat Hidayat anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, melatih gerak jalan ibu-ibu PKK, untuk memeriahkan HUT RI ke-74 Tahun 2019 yang bertempat di Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (3/8/2019).

"Sebagai prajurit TNI, harus mampu membaur dengan seluruh elemen masyarakat, apapun itu kegiatannya, harus aktif memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya," ungkap Serda Rahmat Hidayat.

Kami dari anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, selain mengerjakan tugas pembangunan sasaran fisik, juga meluangkan waktu meltih ibu-ibu gerak jalan sebagai persiapan menjelang peringatan HUT Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

"Semangat serta antusias ibu-ibu dalam latihan gerak jalan sangat luar biasa, terlihat dari kekompakan dalam melaksanakan perintah atau aba-aba," terang Rahmat.